Jumat, 07 Desember 2007

MUKADIMAH

Assalammualaikum wr.wb

Selamat datang saya ucapkan kepada para pengunjung (visitor) blog sederhana ku ini. Blog ini masih sederhana dan masih terdapat kekurangan disana-sini. Sebelum saya membangun Blog ini saya juga mempunyai suatu Blog di dalam Friendster. Kenapa saya bilang Blog ini sederhana, karena pada intinya saya ingin membangun yang lebih bagus paling tidak setingkat lebih tinggi daripada Blog ini, saya ingin membangun sebuah Web tapi juga sebagai blog atau yang biasa dikenal dengan nama WebBlog.

Para pengunjung mau tau gak kenapa saya tidak membuat webblog? Ayo…siapa yang mau tau tunjuk tangan,ha..ha…ha..tapi apa..????ada yang gak mau tau…ya udah kalau gak mau tau tetapi saya tetap kasih tau karena saya rasa ada juga kok pengunjung yang ingin tau..kacian deh loe….

Eitssssssss jangan marah gitu dong..Just Kidding kok.. J

Pertama: saya orangnya punya hoby dengan kegiatan yang namanya baca dan menulis, ya..pokoknya semua buku bacaan deh..saya lahap (kayak makanan aja) itu dia dari namanya novel, agama, ilmu pengetahuan dan puisi. Oiy kalau untuk puisi saya suka sama puisinya Maulana Jalaludin Rumi karena saya menemukan arti sebuah cinta didalam puisinya, pokoknya semua buku-buku yang enak dibaca.Nah itu soal membaca dan buku-buku favoritku sekarang soal menulis, saya pernah beberapa kali memasukkan karya tulis saya ke surat kabar tetapi tidak dimuat,he..he.. ini sekedar promosi mana tau dengan saya menulis di blog ada wartawan surat kabar yang minta tulisan saya…J. Kegiatan menulis saya lakukan bila saya tidak ada kegiatan yang menganggu jadwal keseharian saya atau kalau saya sedang melamun tiba-tiba aja kepikiran ide untuk menulis.

Biasanya tulisan yang saya buat tentang puisi, tulisan-tulisan suatu topik atau tentang bidang profesi saya sebagai perawat, kalau untuk puisi saya banyak berkiblat kepada puisinya Maulana Rumi terutama didalam bukunya yang dikenal dengan Mastnawi Cinta. Kemudian saya berpikir sekarangkan sudah ada media untuk kita mempromosikan tulisan kita ya..salah satunya Blog jadi kenapa saya tidak memanfaatkan aja media tersebut, makanya judul dari blog saya, saya beri judul Sebuah Catatan. Sebuah catatan itu bisa berarti kumpulan dari beberapa tulisan-tulisan saya atau hasil merepost dari blog-blog yang saya anggap cocok saya posting ke dalam blog saya. Blog ini tidak hanya berhubungan dengan dunia Keperawatan tapi bisa aja masalah-masalah lain seperti Agama, Psikologi, atau tentang puisi kerinduan saya kepada sang maha pencipta

Kedua: mungkin karena untuk sekarang ini masalah waktu dan fasilitas yang belum cukup bagi saya, jadi sementara saya mencoba membangun blog sederhana ini, padahal semua buku-buku tentang membangun sebuah webblog sudah saya kumpulkan tetapi kembali lagi kepada masalah waktu dan fasilitas tadi

Itu dia alasan-alasan kenapa saya buat blog ini mudah-mudahan pengunjung bisa menikmati dan mengambil manfaat dari sini. Jadi sekali lagi saya ucapkan SELAMAT MENIKMATI dan JANGAN LUPA BERI NILAI, TRIMS

Tidak ada komentar: